Selamat Ulang Tahun Deta

18 desember 2009 kemarin saya genap 18 tahun. Tepat pukul 00.00 wib , 18 desember 2009 sebuah pesan singkat masuk ke handphone saya. Ucapan selamat ulang tahun yang pertama kali Saya terima. Dari ryfa, orang yang saya cintai. Ucapan, sekaligus hadiah terbaik yang pernah saya terima.


Sebuah pesan singkat :

Sayang ..
Mungkin kamu udah lelap saat sms ini jadi bagian dari inbox kamu :).
Atau mungkin kamu masih terjaga berharap-harap cemas nunggu ucapan pertama :).
Aku juga berharap sms ini sampai tepat 12 malam walau mungkin jam hp kamu dan aku beda 2 menit 38 detik (mungkin) entah kenapa harus seperti itu, tapi aku akan sangat senang kalau memang begitu x).
Ucapan ulang tahun semoga panjang umur juga udah terlalu klise dan 'kosong' buat sebagian orang. Membuatnya menjadi formalitas layaknya ucapan 'apa kabar'.
hmm ..
Mungkin bagi kamu ulangtahun kali ini jadi yang paling buruk setelah banyaknya cobaan buat kamu ta. Kamu percaya tuhan selalu punya rencana kan sayang? Kamu juga sepertinya tau kalau usia selalu jadi barometer kedewasaan :). Ya .. Tuhan sedang menguji kedewasaan kamu di momen ini. Memjadikannya tak hanya sebagai perayaan bahagia meniup lilin tanpa belajar apa-apa :). Aku yakin kamu kuat sayang ..
Selamat ulang tahun deta ..
I'll always love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar